Minggu, 30 Oktober 2011

TOOLS MUDAH UNTUK YANG MALAS UPDATE POSTING DI BLOG

Tools ini  anda gunakan  khusus untuk membuat artikel yang berbahasa inggris saja, jadi pekerjaan update blog jadi mudah. Anda tinggal cari artikel yang sesuai dengan diskripsi content blog anda, lalu copypaste dan spin pakai tools software sinner ini. Anda tinggal masukkan artikel hasil copypaste anda ke dalam kotak yang telah di sediakan, selanjutnya klik next, dan tools software spinner ini akan bekerja secara otomatis untuk menspin artikel tersebut. setelah proses sampai 100% anda klik next lagi,dan tools akan melakukan rewriting artikel tersebut, lalu tunggu bebrapa saat sampai proses selesai, dan selanjutnya artikel hasil spin  rewriting tersebut sudah siap anda posting di blog anda.

Software Tools spinner gratis yang di maksud adalah :

1.  Software smallseotools

2.  Software Free Article Spinner
   Kalau yang satu ini anda harus sign up dulu untuk dapat menggunakannya

3.. Article changer

4.  Article Rewriter

5.  Unique Article Generator


Dengan menggunakan software tools spinner gratis di atas, anda akan sangat mudah mengupdate blog anda dengan artikel/content gratis yang unik di mata search engine tanpa perlu keluar duit sepersen pun. Sehingga  content blog anda  Jadi seo di mesin pencari.
Pakai juga  Tools pintar untuk mengetahui kata kunci pada setiap artikel yang akan anda posting di blog anda, untuk mengoptimalkan agar artikel anda di sukai dan bersahabat dengan search engine.

Ok semoga bermanfaat.

2 komentar:

ADMIN BB mengatakan...

Wah keren ni sob,. buat blog yang berbahasa inggri dan tentunya yang males, hehehe :D

Unknown mengatakan...

oks sama2 smg bmanfaat

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger