Jumat, 18 November 2011

TAKE ACTION - NOTHING TO LOSE



Ketika Kalian Sudah Lama MAIN INTERNET  atau baru Mulai tetapi HANYA SEKEDAR BUANG WAKTU DAN TAK DAPAT APA2 , maka inilah informasi yang tepat untuk membuat anda sukses melalu INTERNET

Apa yang perlu kita lakukan? hanya  tahu 3 kunci yang akan merubah pola pikir kita , yaitu:

  • Mulailah dengan yang paling mudah
  • Mulailah dengan benar
  • Mulailah dari sekarang
Bagaimana ketiga kunci tersebut dapat merubah pola pikir kita sekaligus akan menjadikan Anda berhasil dalam bisnis apapun?

“Tiada gading yang tak retak, dan tiada kesempurnaan tanpa adanya kesalahan.”
Saya sangat yakin kalian  sering mendengar kabar bahwa ada seseorang yang bisa menghasilkan uang jutaan dari hobinya yaitu ngeblog di BLOG pribadinya sendiri. Dan saya juga yakin jika kalian adalah orang yang baru memulai blog atau sudah lama ngeblog, sangat tergiur-giur olehnya. Atau mungkin Anda termasuk dalam orang di gambar ini?



Mungkin Anda juga sering melihat BLOG yang terkenal dan SELALU ramai dikunjungi setiap saat. Pengunjungnya melampaui ribuan perhari, pagerank yang bagus, banyak orang yang ingin memasang iklan banner di blognya, desain sangat menarik dan unik, tiap postingan penuh dengan komentar dan pemilik blog itu selalu eksis di dunia online. Dan anda sangat menginginkan hal yang sama.

Saya akan jujur dengan kalian, lupakan itu semua!!! Kenapa???

Coba Anda renungkan dan cobalah tanyakan pada diri Anda dan jawab pertanyaan saya:


  1. Apakah Anda sudah tahu SEO untuk blog dengan benar?
  2. Apakah Anda sudah benar-benar tahu seluk beluk blogspot?
  3. Apakah Anda sudah tahu hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan dipersiapkan untuk menghasilkan uang lewat blog gratisan?
  4. Apakah Anda masih mencari semua jawaban tentang blogger?
  5. Apakah Anda ingin sukses dengan modal nyaris Rp. 0,-?
  6. Apakah Anda siap untuk menjadi orang yang kaya dari blogger?
  7. Apakah Anda ingin mempunyai toko online dari blogger?
  8. Siapakah Anda? Selama ini Anda menjadi pelaku pasar atau subjek pasar?
  9. Apakah Anda ingin bisa menjual barang atau jasa Anda melalui FACEBOOK?
  10. Dan pertanyaan-pertanyaan yang lain silahkan Anda tanyakan sendiri pada diri Anda

Saya yakin Anda ingin tahu semuanya, dan saya yakin Anda hanya dibingungkan dengan hal-hal yang kadang Anda sendiri hanya menduga dengan jawaban yang tidak pasti.
Sekarang sudah saatnya Anda bangun dari mimpi Anda, sudah saatnya Anda menjadi pelaku pasar di dunia online dengan hanya menggunakan blog gratisan. Apakah itu mungkin?


Semuanya kembali kepada Anda karena semua sukses Anda yang menentukan sendiri.
Saya sama seperti Anda, saya tidak tahu darimana saya harus memulai itu semua, banyak pertanyaan yang sering saya ajukan ke GOOGLE
  • Cara untuk membuat blog yang bagus dan unik
  • Cara mengisi blog
  • Cara mendatangkan pengunjung
  • SEO untuk blog
  • Bagaimana cara membuat blog Anda berada di urutan teratas search engine
  • Bagaimana cara berjualan lewat FACEBOOK
  • Bagaimana mendapatkan uang secara online
  • Bagaimana cara…
  • Bagaimana cara…
  • Dan 1001 pertanyaan yang lain yang saya ajukan ke search engine

KADANG saya juga masih bingung. Begitu BANYAK SEKALI informasi yang saya dapat Melalui Internet, sehingga menjadi OVERLOAD..dan sangat tidak FOKUS. Yang Pada AWALNYA mau mencari informasi tentang mencari duit di BLOG, malah nyasar tidak KARUAN membaca informasi lainnya. Dan akhirnya saya sering “TERSESAT” di belantara online, karena saya akhirnya klik sana klik sini, dan yang akhirnya terjadi saya tidak dapat apa-apa.
Dari informasi diatas, saya hanya mencoba kembali meyakinkan Anda, bahwa ini adalah pilihan yang tepat dan saya bahkan tidak habis pikir apabila anda melewatkan kesempatan ini.


Tapi sekali lagi itu kembali lagi, keputusan ada ditangan anda. Tidak ada seorangpun yang bisa membuat keputusan untuk masa depan anda, selain diri Anda sendiri.
 




2 komentar:

Bayu Pecek mengatakan...

ini apa yah brur? gw ga ngerti maksudnya... http://bayupesek.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Salah satu peluang Usaha lewat Internet Mas Bro cuba dulu deh Gratis Kok ... lihat Preview nya dulu di http://www.ti.co.id/?mitra=bee4dollar

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger